img

By Admin Rabu, 17 Jun 2020 pemerintahan

Imbas Pembangunan Irigasi di Desa Imbodu, DPRD Undang Instansi Terkait

PARLEMEN PANUA - DPRD Kabupaten Pohuwato dalam hal ini Komisi 1 dan 3 melakukan Rapat kerja bersama Badan Pertanahan dan Kepala Dinas PU, Selasa (16/6) diruang rapat DPRD Kabupaten Pohuwato.

Rapat ini dipimpin Ketua Komisi 3 dan diikuti oleh Anggota Komisi serta Dinas terkait guna membahas ganti rugi lahan imbas pembangunan irigasi di Desa Imbodu Kecamatan Randangan dan solusi mengatasi banjir di Kecamatan Paguat.

Ketua Komisi 3 Beni Nento menjelaskan, pertemuan itu merupakan tindaklanjut beberapa rapat DPRD yang telah dibahas sebelumnya. “Kami meminta kepada badan pertanahan untuk menjelaskan apa yang menjadi persoalan, sehingga ganti rugi lahan ini belum bisa dilaksanakan dan menjadi masalah dalam pembangunan irigasi itu sendiri,” ujarnya Politisi Golkar.

Disisi lain, Politisi Golkar tersebut, meminta keterangan pihak Dinas PU penanggulangan banjir di kecamatan paguat  dan dengilo serta beberapa wilayah lainnya yang belum terselesaikan. “Kalau perlu kita turun langsung untuk melihat lokasi yang menjadi permasalahan, dan harapan saya peretemuan ini melahirkan sebuah solusi,” pintanya.

Laporan / Foto : Humas DPRD kabupaten Pohuwato.



Categories

Popular Posts

img
Perusahaan Sawit Dinilai Ti...

Rabu, 28 Mar 2018

img
Tahun 2019 APBD Pohuwato Naik

Selasa, 27 Nov 2018

img
Warga Transmigrasi Minta Di...

Selasa, 27 Mar 2018

img
Perusahaan Wajib Gaji Karya...

Jumat, 09 Feb 2018

img
Ketua DPRD Mohon Doa dan Du...

Rabu, 10 Jan 2018

Kontak Kami

Alamat :Jalan Jend.Sudirman Kom.Blok Plan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo

Phone: (0443) Email: [email protected]

Dapatkan informasi tentang pemerintahan dan keperluan yang berkaitan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato

© 2017- 2020 Designed by Tatiye.net