img

By Admin Rabu, 03 Jun 2020 berita

DPRD Pohuwato Mulai Godok LKPJ Tahun 2019

PARLEMEN PANUA-DPRD Kabupaten Pohuwato melaksanakan rapat internal, yang melibatkan Pansus LKPJ Bupati tahun 2019, yang dipimpin Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, dan didampingi wakil ketua DPRD Idris Kadji, serta ketua Pansus Al Amin Uduala.

Pada rapat itu, Nasir Giasi menyampaikan bahwa rapat membahas LKPJ Bupati dan Wakil Bupati yang diujung kepemimpinan paket Syah, sempat tertunda, dan saat ini perlu di pacu karena waktu yang diberikan hanya beberapa hari lagi.

Ia menyampaikan, bahwa focus pembahasan yakni menilai dan memberikan rekomendasi atas kinerja dan kegiatan pemerintah daerah yang telah dilaksanakan pada tahun 2019. Menurut Nasir pembahasan LKPJ oleh Pansus ini, merupakan cerminan dari seluruh fraksi yang ada di DPRD “Jadi suara pansus adalah suara fraksi,” katanya.

Politisi golkar itu, menambhakan, bahwa LKPJ merupakan wewenang DPRD memberikan rekomendasi dan penilan terhadap kinerja Kepala Daerah. Disampingya, Ketua Pansus LKPJ AL Amin Udual mengatakan, bahwa akan menggodok LKPJ tersebut, secara maraton dan melibatkan unsur Organisasi Perangkat daerah (OPD).


Laporan / Foto : Bagian Humas DPRD Pohuwato



Categories

Popular Posts

img
Perusahaan Sawit Dinilai Ti...

Rabu, 28 Mar 2018

img
Tahun 2019 APBD Pohuwato Naik

Selasa, 27 Nov 2018

img
Warga Transmigrasi Minta Di...

Selasa, 27 Mar 2018

img
Perusahaan Wajib Gaji Karya...

Jumat, 09 Feb 2018

img
Ketua DPRD Mohon Doa dan Du...

Rabu, 10 Jan 2018

Kontak Kami

Alamat :Jalan Jend.Sudirman Kom.Blok Plan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo

Phone: (0443) Email: [email protected]

Dapatkan informasi tentang pemerintahan dan keperluan yang berkaitan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato

© 2017- 2020 Designed by Tatiye.net