img

By Admin Selasa, 17 Mar 2020 pemerintahan

Pansus III Minta Peran Aktif Pemdkab

PARLEMEN PANUA - Panitia khusus (Pansus) menggelar rapat lanjutan Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan diruang rapat DPRD Kabupaten Pohuwato.

“Ranperda itu, tidak akan maksimal untuk menghasilkan aturan yang baik, bila tanpa peran aktif dari DPRD, Masyarakat, dan terutama Pemerintah Daerah,” tegas Iwan Adam saat memimpin rapat, Senin (16/3).

Anggota Pansus 3, turut hadir dalam pembahasan itu yakni Yunus Abdullah Usman, Yusuf makuta, Rizal Pasuma dan Anggota Pansus lainnya. Sementara itu,dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya, Baperlitbang, Dinas pertanian Pohuwato, serta bagian hukum Setda Pohuwato.

Iwan Adam menyampaikan ranperda terkait lahan pertanian terus dimaksimalkan untuk mendapatkan hasil terbaik. Ia berharap OPD yang hadir berperan aktif dalam memberikan saran dan masukan demi lengkapnya ranperda tersebut.

Laporan / Foto : Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Pohuwato



Categories

Popular Posts

img
Perusahaan Sawit Dinilai Ti...

Rabu, 28 Mar 2018

img
Tahun 2019 APBD Pohuwato Naik

Selasa, 27 Nov 2018

img
Warga Transmigrasi Minta Di...

Selasa, 27 Mar 2018

img
Perusahaan Wajib Gaji Karya...

Jumat, 09 Feb 2018

img
Ketua DPRD Mohon Doa dan Du...

Rabu, 10 Jan 2018

Kontak Kami

Alamat :Jalan Jend.Sudirman Kom.Blok Plan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo

Phone: (0443) Email: [email protected]

Dapatkan informasi tentang pemerintahan dan keperluan yang berkaitan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato

© 2017- 2020 Designed by Tatiye.net