img

By Admin Minggu, 15 Mar 2020 berita

Ketua DPRD Minta Diknas Pantau Mahasiswa Pohuwato di Luar Daerah

PARLEMEN PANUA - Mengantisipasi virus corona, Ketua DPRD menghimbau Pemerintah Daerah khususnya Diknas memantau mahasiswa di Luar Daerah. ” Saya sudah sampaikan kepada adik-adik mahasiswa Jogja bahwa mengurangi aktivitas di Luar dan fokus belajar. Ini untuk mencegah tertularnya virus corona” ucap Nasir usai menyempatkan waktu berkunjung di Sekretariat KPMIP Jogjakarta, Sabtu (14/3).

Menurut Nasir Giasi, bahwa virus corona yang telah terpapar puluhan warga di Pulau Jawa perlu langkah tepat, untuk melindungi Mahasiswa Pohuwato yang menimba Ilmu di wilayah tersebut. “Mahasiswa Pohuwato yang tersebar, seperti di Jogja, Bandung, Jakarta dan Daerah lain untuk di ingatkan agar tidak mengunjungi lokasi wisata atau tempat umum lainnya,” ujar Nasir.

Disisi lain Nasir menyatakan, bahwa warga tidak perlu panik tapi penting meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari virus berbahaya tersebut. “Kami harap, bahwa masyarakat tidak perlu panik tetapi perlu antisipasi, seperti menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah tertular virua itu,” tandasnya.

Laporan / Foto : Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Pohuwato



Categories

Popular Posts

img
Perusahaan Sawit Dinilai Ti...

Rabu, 28 Mar 2018

img
Tahun 2019 APBD Pohuwato Naik

Selasa, 27 Nov 2018

img
Warga Transmigrasi Minta Di...

Selasa, 27 Mar 2018

img
Perusahaan Wajib Gaji Karya...

Jumat, 09 Feb 2018

img
Ketua DPRD Mohon Doa dan Du...

Rabu, 10 Jan 2018

Kontak Kami

Alamat :Jalan Jend.Sudirman Kom.Blok Plan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo

Phone: (0443) Email: [email protected]

Dapatkan informasi tentang pemerintahan dan keperluan yang berkaitan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato

© 2017- 2020 Designed by Tatiye.net