img

By Admin Rabu, 10 Jan 2018 Berita

Ketua DPRD Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Pohuwato-Gorontalo Untuk SSB Gunung Pani

DPRD POHUWATO - Setelah menjadi juara turnamen Danone Cup Region Provinsi Gorontalo, Tim Sekolah Sepak Bola Laskar Gunung Pani dibawah binaan Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi mewakili Provinsi Gorontalo ke Sulawesi Selatan dalam lanjutan Liga Danone Regional IV di Makassar.
Atas keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan doa masyarakat Pohuwato serta kerja keras para pemain U12 dan pelatih serta manager. Olehnya itu, DPRD dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi kepada seluruh pihak yang telah membatu dan berkontibusi dalam memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para pemain. Dan semoga dalam turnamen nanti mereka akan memenangkan pertandingan dan menjadi jawarah, sehingga nama Provinsi Gorontalo lebih khusus Kabupaten Pohuwato semakin dikenal dimata dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD saat memberikan pengarahan serta pelepasan secara resmi kepada para pemain, Rabu (10/1) kemarin di aula Kantor Camat Buntulia.
"Doa dan dukungan masyarakat Pohuwato saat ini sangat dinantikan oleh tim yang akan berlaga pekan ini di Makassar. Dan kepada para pemain saya berpesan bermainlah dengan baik dan sportive dan perlihatkan kepada mereka bahwa kualitas permainan kita lebih unggul dibanding mereka. Maju terus sepak bola Pohuwato, PSSI akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi semua yang menjadi kebutuhan tim dan para pemain selama mengikuti turnamen tersebut,"ujarnya.
Nasir juga menambahkan, DPRD dan pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan persepakbolaan Pohuwato, karena target kedepan Pohuwato harus bisa menjuarai semua turnamen yang dilaksanakan oleh PSSI."Pohuwato memiliki segudang pemain yang berkualitas, olehnya itu melalui PSSI Pohuwato semua para pemain yang telah diseleksi pada perhelatan Bupati Cup tahun 2017 kemarin, akan dibentuk menjadi satu kesatuan tim yang nanti akan memperkuat skuat Pohuwato mengikuti turnamen-turnamen selanjutnya di tingkat Provinsi Gorontalo,"Pungkasnya Nasir Giasi Yang juga Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Pohuwato.(Hms/JM).


Categories

Popular Posts

img
Perusahaan Sawit Dinilai Ti...

Rabu, 28 Mar 2018

img
Tahun 2019 APBD Pohuwato Naik

Selasa, 27 Nov 2018

img
Warga Transmigrasi Minta Di...

Selasa, 27 Mar 2018

img
Perusahaan Wajib Gaji Karya...

Jumat, 09 Feb 2018

img
Ketua DPRD Mohon Doa dan Du...

Rabu, 10 Jan 2018

Kontak Kami

Alamat :Jalan Jend.Sudirman Kom.Blok Plan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo

Phone: (0443) Email: [email protected]

Dapatkan informasi tentang pemerintahan dan keperluan yang berkaitan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato

© 2017- 2020 Designed by Tatiye.net